Selasa, 09 November 2010

Kode : F311 - 03

contoh desain T90 nike
berminat bikin kaos team, hub. kami dengan bahan
dan warna sesuai keinginan
1. bahan paragon : bahan setandar liga
harga : mulai 80.000/stel
sudah termasuk no. dan logo team
2. bahan serena : bahan ringan, nyaman di pakai
harga : mulai dari 70.000/stel
sudah termasuk no. dan logo team <sablon>
3. bahan hijet & trilober
harga : mulai dari 65.00/stel
4. bahan mett
harga 80.000 / stel
sudah termasuk no. dan logo team
<sablon/bordel>
hub.
022 92905976 (esia) 
085624514678 (m3)

13 komentar:

Paskibra SMA N 4 Pontianak mengatakan...

kalau warna biru hitam berapa?
ambil 8 stel.

futsal311 mengatakan...

min 10 stel gan harga 80rb/stel, bahan paragon
untuk lebih jelas nya bisa hub sya di 02292905976

denz mengatakan...

gan.. mo tanya bedanya bahan yg paragon ma serena apa??? nyerap keringat gak??? kl pake nama bagus ndak kira2 blkgnya(yg biru item).

rencana mau ngambil 20an gt...thx

futsal311 mengatakan...

klu paragon bahan standar liga,,,
kya bahan bju basket

klu serena bahan nya dingin,, nyerap keringat
bagus gan
bisa hub sya di 022 92905976
biar lebih jelas nyas

denz mengatakan...

okeeeey...

denz mengatakan...

oh iya brooo..
ini dah sama celananya kan???
thx.

futsal3111 mengatakan...

udah gan

denz mengatakan...

sephh..
secepatnya saya kabari lg bro..

Anonim mengatakan...

gan, bsa beli 1 stel nd??

denz mengatakan...

Brooo... tadi yg nelpon n sms itu saya n temen2.

oh iya mau nanya??? yg merah-item itu belakangnya yg polosan item kan??? ato yg strip merah item juga?? soalnya td saya liat di google ada dua macam tampilan belakangnya.
thx.

Hadi Prana Abadi mengatakan...

Gan... 1 stel plus celana ya??
yang merah hitam mesen kalau saya mesen sekarang 12 stel bisa jadi dalam waktu 1 minggu gak???
ntar saya call ya!!!
alamat gw di BSD Tangerang

REYHAN mengatakan...

gan nomernya gk aktiv

ade fis11 mengatakan...

gi mna law mesan x 7 set baju gen...
ada dpat diskon nda ?
...